PLN UP3 Pondok Kopi bersama YBM PLN menyerahkan bantuan kaki palsu kepada Ridwan H. Hilabi (53) atau biasa dipanggil Wawan, warga Kelurahan Duren Sawit, Jakarta Timur.
Jakarta, 30 Oktober 2024 – Dalam semangat kepedulian sosial yang terinspirasi oleh nilai-nilai Hari Sumpah Pemuda, PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya, melalui PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pondok Kopi dan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN, memberikan bantuan kaki palsu kepada Ridwan H. Hilabi (53) atau biasa dipanggil Wawan, warga Kelurahan Duren Sawit, Jakarta Timur.
Dengan kaki palsu baru yang telah diberikan, Wawan memiliki harapan besar untuk kembali beraktivitas dan bekerja lebih baik daripada sebelumnya.
“Terima kasih PLN atas pemberian kaki palsunya, semoga dengan kaki palsu ini saya dapat beraktivitas dan bekerja semakin baik dan lancar. Untuk PLN, semoga semakin jaya dan dapat selalu memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat,” ujar Wawan dengan penuh rasa syukur.
General Manager PLN UID Jakarta Raya, Lasiran, menyampaikan bahwa program ini merupakan wujud nyata kepedulian PLN terhadap masyarakat, khususnya penyandang disabilitas, agar memiliki kesempatan untuk hidup lebih baik.
“Kami di PLN ingin terus berkontribusi positif kepada masyarakat. Dengan bantuan kaki palsu ini, kami berharap dapat memberikan semangat baru bagi Pak Wawan untuk tetap produktif. Semoga langkah kecil ini dapat membawa dampak besar bagi kehidupan beliau,” ujar Lasiran.
Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pondok Kopi, Ari Tirtaprawita, menambahkan bahwa bantuan ini sejalan dengan misi PLN untuk tidak hanya menyediakan listrik, tetapi juga menjadi bagian dari kehidupan sosial masyarakat.
“Kami berharap bantuan kaki palsu ini dapat membantu Pak Wawan lebih mudah beraktivitas dan memberikan harapan baru untuk masa depan yang lebih baik. Kami di PLN UP3 Pondok Kopi merasa bangga bisa berperan dalam kehidupan beliau,” ujar Ari Tirtaprawita.
Inisiatif ini adalah bagian dari tanggung jawab sosial PLN untuk mendukung inklusi dan kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat, termasuk penyandang disabilitas. Di samping memastikan pasokan listrik yang andal, PLN juga aktif dalam program-program sosial yang berdampak nyata bagi penerima manfaat di berbagai wilayah.
Melalui kegiatan seperti ini, PLN UID Jakarta Raya berkomitmen untuk terus memperkuat perannya sebagai perusahaan yang tidak hanya menggerakkan listrik untuk kemajuan, tetapi juga memberikan cahaya harapan bagi masyarakat yang membutuhkan.
Narahubung:
Haris Andika
Senior Manager Komunikasi dan Umum
PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya
021 3455000
Sekilas Tentang PLN UID Jakarta Raya
PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya adalah salah satu unit di bawah PT PLN (Persero) yang menjalankan fungsi pendistribusian listrik sampai ke pelanggan. PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik. Mengimplementasikan aspirasi tersebut uyang dengan tetap mendukung program Pemprov DKI Jakarta, PLN UID Jakarta Raya melengkapi dengan Jakarta Smart Electricity (JSE) 3.0 dengan 6 pilar yaitu Smart Services, Smart Business, Smart Infrastructure, Smart Living, Smart Mobility, dan Smart Sustainibility. PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore.
Komentar