Jakarta – November 2024. Merayakan anniversary ke-11, brand perhiasan Adelle Jewellery sukses hadirkan immersive jewellery pop up event bertajuk Adelle Universe di Main Atrium Central Park Mall, Jakarta Barat. Pop-up event yang telah berlangsung pada 22-24 November 2024 tersebut berhasil menyita perhatian para fashion enthusiast lewat pameran koleksi perhiasan yang dikemas dalam konsep imajinatif.
CEO Adelle Jewellery, Michael Surya menjelaskan bahwa acara hari ini kita buat acara Adelle Univese. Kita buat acara selama 3 hari. Temanya konsep ini merupakan The Biggest Immersive Jewellery Pop Up Event. Kita banyak banget bikin event immersive room yang semuanya memiliki cerita dan keseruan. Untuk pameran ini best sellernya kita lagi launching satu produk baru yang namanya Goddess of the Sea. Jadi tema kita adalah land collection dan sea collection.
Goddess of the Sea ini merupakan fashion collection jadi diamond kecil-kecil dijadiin satu. Ini memang lagi trend banget karena bentuknya unik dan terinspirasi dari keindahan bawah laut. Target kita adalah awareness, kita mau lebih memperkenalkan lagi Jewellery secara lebih luas ke publik bahwa perhiasan itu tidak semengerikan itu.
“Harapan untuk Adelle Jewelry semoga tambah maju dan berkembang sehingga kita bisa lebih banyak melayani customer-customer diseluruh Indonesia khususnya. Semakin bertambah cabang sehingga bisa melayani banyak customer”, harapnya Michael.
Red Irwan
Komentar