Public Gold Mengedukasi Rakyat Indonesia Terkait Investasi Emas Untuk Masa Depan

Public Gold Mengedukasi Rakyat Indonesia Terkait Investasi Emas Untuk Masa Depan

Jakarta – Public Gold Indonesia mengadakan seminar edukasi emas dengan tema “Cerdas Investasi Masa Depan Pasti” yang langsung dihadiri oleh Syukron Hashim sebagai Founder Master Dealer Public Gold di Hotel All Seasons Thamrin Jakarta pada hari Selasa, 28 Mei 2024.

Seusai menjadi pembicara utama di acara seminar edukasi emas, Syukor Hashim (Founder Master Dealer Public Gold) yang telah bergelut di bidang emas di Malaysia sejak tahun 2008 saat ditemui awak media online mengatakan ; “Sekarang ini telah mengembangkan sayapnya ke Indonesia, karena Indonesia adalah negara muslim terbesar ke 2 di dunia. Jadi pendapat saya orang Islam atau Muslim mereka sangat dekat dengan emas dan perak.

Karena tamadun Islam ketika zaman Rasullulah mereka menggunakan Dinar dan Dirham sebagai mata uang.
Apabila berbicara ilmu Dinar dan Dirham dianya dekat dengan hati Muslim.

Saya berpendapat Indonesia sangat berpotensi untuk menyimpam emas dan perak. Saya ke Indonesia ingin berkongsi ilmu yang sama supaya Rakyat Indonesia boleh menjadi penyimpan emas, dan masa yang sama uniknya Public Gold Indonesia menjadikan peluang menjadi pengusaha emas. Lebih beruntung jika Rakyat Indonesia menyimpan emas dan menjadi pengusaha.

Mereka akan berjaya dengan pendekatan ilmu selling, tidak perlu menjual emas hanya cukup edukasi emas untuk mengelakkan dari inflasi. Emas akan naik nilainya jika berlaku krisis.

Masa covid harga emas naik sangat tinggi. Apabila ada ketidakstabilan Timur Tengah yaitu Perang Israel-Palestina hingga hari ini maka harga emas naik begitu tinggi. Menyimpan emas bisa membuat kaya.

Saya juga mendidik orang orang tentang emas, mereka boleh menjadi penyimpan emas dan boleh menjadi pengusaha, Ini adalah suatu perkara unik yang tidak ada dimana mana diperusahaan emas.

Public Gold menggunakan sistem Refferal yang mana setiap pengusaha hanya perlu Reffer untukemperkenalkan Customer kepada Public Gold, jadi tanpa menjual emasnya pengusaha hanya perlu Reffer kepada Public Gold kemudian customer boleh membeli kepada Public Gold

Namun Public Gold Indonesia akan memberikan insentif atau commision kepada pengusaha yang memperkenalkan customer. Ini keunikan Public Gold yaitu refferal businnes.

Saya adalah bukti terlibat 16 tahun di bisnis emas, ada uang ada barang, dimana ini bisnis yang benar dan tidak ada jaminan memberikan keuntungan luar biasa perbulan.

Untuk menjadi pengusaha minimal 10 gram dan maksimum 20 gram untuk pembelian emas di Public Gold

Public Gold membantu pengusahanya dengan cara edukasi dimana akan ada expert-expert yang akan datang dan berkongsi ilmu emas kepada participant yang hadir.

Seminar akan diadakan setiap bulan. Satu mantra bisnis Public Gold Indonesia adalah ada uang ada barang ini prinsip dari hari pertama Public Gold dari hari pertama tahun 2008 hingga sekarang. Dimana setiap orang yang membayar maka ia mendapatkan emas fisik. Dan tidak ada jaminan memberikan keuntungan setiap bulannya.

Saya berharap agar dengan ilmu emas yang saya ceritakan dan pengusaha Public Gold Indonesia akan menyebakan rakyat Indonesia beruntung karena menyimpan dan menjadi pengusaha emas,” tutupnya.

Red Irwan



Posting Terkait

Jangan Lewatkan