MAI W [Wellness] Teh Rempah Herbals Adalah Produk Kesehatan Yang Banyak Khasiatnya

Jakarta – Kongres Wanita Indonesia (Kowani) menggelar peringatan Hari Kebaya Nasional pertama kalinya pada 24 Juli 2024 di Istora Senayan, Jakarta. Acara ini akan berkolaborasi dengan para Komunitas Pencinta Kebaya Indonesia dan mengundang 7.000 perempuan dari seluruh Indonesia. Peringatan Hari Kebaya Nasional 2024 diselenggarakan dengan mengangkat tema Lestarikan Budaya dengan Bangga Berkebaya. Sebelumnya pemerintah telah menetapkan tanggal 24 Juli sebagai Peringatan Hari Kebaya Nasional. Kebijakan ini tertuang dalam Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 19 Tahun 2023 tentang Hari Kebaya Nasional.

Intan Aprillia Minten Kraft atau biasa di panggil (Mai) menjelaskan bahwa kalau properti dirinya dikenal Intan. Tapi setelah menikah, saya lebih dipanggil dengan nama pendek Mai. Suaminya warga Jerman. Dan produk-produk saya ini salah satunya Mai W. Ini adalah Mai Wellness Herbal Tea. Sebetulnya terinspirasi lahirnya produk, salah satu produk saya teh ini ketika masa Corona ini banyak teman-teman yang sakit dan ada teman SMP juga sudah meninggal. Terus ada beberapa teman yang di Eropa itu juga panik luar biasa. Sebelumnya itu saya pergi bolak-balik Jakarta – Jerman itu saya sering mendampingi orang-orang pemulihan kesehatan. Salah satunya untuk menetralisir obat yang produk dari kimia. Itu harus dinetralisir dengan minuman yang herbal.

Salah satunya dengan adanya Corona itu imun body orang pada ngedrop. Kemudian banyak yang sudah meninggal. Akhirnya saya meminta teman saya yang sudah ekspor kayu manis keluar tapi raw material. Kenapa tidak bikin sendiri untuk kesehatan orang Indonesia. Dia bilang ribet lebih baik yang ekspor langsung besar. Akhirnya ya sudah tidak apa-apa. Yang penting kita misinya membantu orang banyak, menyehatkan orang banyak. Karena saya dan keluarga saya sudah menikmati produk itu. Dan ini adalah sesuatu yang perlu kita sosialisasikan, kita perkenalkan bahwa sebetulnya kalau kita sakit, produk atau tanaman yang ada di Indonesia itu lengkap. Contohnya herbal, kayu manis dan ada cengkehnya juga dan juga ada jahe. Jadi itu salah satu ingredient.

Saya juga akhirnya membranding produk madu hutan, jadi madu hutan dan juga madu flora nusantara yangnamanya juga Mai W. Jadi khasiatnya untuk yang My Wellness Herbal Tea ini, salah satunya adalah prevent cancer. Untuk mencegah kanker dan tumbuhnya kanker. Kemudian balance blood sugar, adi membalance dan
menetralisir gula darah. Kemudian juga untuk mencegah pembengkakan, kemudian itu kan kadang-kadang kalau orang setruk itu karena darahnya mengental. Jadi kalau kita konsumsi teh ini dengan tiap hari mudah-mudahan tidak sampai mengental. Jadi justru mencair dan itu bagus untuk mencegah stroke. Kemudian juga mematikan bakteri e-coli karena kadang-kadang kita mengambil minuman biasanya masih banyak yang dari air tanah itu banyak bakteri e-coli.

“Kemudian nutrisi yang terkandung di dalam produk ini ada cinnamon dan herbal juga tinggi.
Kenapa Belanda menjajah kita sampai ratusan tahun. Karena aset yang ada di Indonesia itu herbal dan rempah itu yang mereka yang menguasai.
Sekarang kita harus sadar bahwa sebetulnya alam semesta ini, dan tanaman yang ada tumbuh di Indonesia ini sudah disediakan oleh Tuhan di alam. Tinggal bagaimana kita memanfaatkannya, bagaimana kita mengelola ini agar bisa menjadi ekonomi tinggi,” tutupnya Mai.

Red Irwan



Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar