Komisioner KPU Morowali Utara Hadiri Deklarasi Pilkada Damai Tahun 2024

Morowali Utara, Mediapatriot.co.id – komisioner komisi pemilihan umum Morowali Utara menghadiri deklarasi Pilkada damai di aula Polres Morowali Utara, Jumat (4/10/2024).

Deklarasi ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Morowali Utara.

Ketua KPU Morowali Utara yang diwakili oleh koordinator divisi hukum dan pengawasan sudartoruslan mengatakan kegiatan deklarasi ini kita sama-sama mengetahui bahwa pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara diikuti dua pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Komisioner KPU sangat mengharapkan Pilkada di Morowali Utara mendapat dukungan masyarakat untuk menciptakan pemilu damai dan berkualitas.

Terutama bagi semua pihak agar saling menahan diri untuk tidak terpengaruh oleh berita-berita hoax, ujaran kebencian, kampanye hitam, politik identitas dan politik uang.

“Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di daerah yang kita cintai ini agar pemilu ini berjalan sukses”, kata koordinator divisi hukum dan pengawasan, Sudarto Ruslan.

Selaku penyelenggara KPU, pihaknya memastikan akan melaksanakan pemilihan ini dengan penuh integritas jujur dan adil, sehingga melahirkan hasil yang akan sama-sama kita harapkan Dan mendapat kepercayaan publik demi mewujudkan pemilu yang berkualitas di daerah ini.**

(Ardian Waeo)



Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar