ZENMED+ Gelar Exclusive Launch New Product Di Indonesia International Hospital Expo 2024

 

Jakarta – Pameran alat kesehatan Indonesia International Hospital Expo di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/10/2024). Pameran Industri kesehatan ke-36 merupakan ajang pertemuan bagi distributor alat kesehatan profesional, badan pemerintah, rumah sakit, dokter, perawat dan profesional kesehatan untuk memberikan informasi tentang perkembangan peralatan kesehatan kepada masyarakat yang berlangsung dari 16-19 Oktober 2024. Salah satu peserta pameran tersebut adalah Zenmed+.

CEO Zenith Allmart Precisindo, Allan Changrawinata menjelaskan bahwa Indonesia rata-rata alat kesehatannya impor. Jadi saya pikir kita mesti melakukan sesuatu. Kita berusaha untuk membuat electromedic yang awalnya dulu kita orthopedics, kemudian waktu covid kita masuk ke electromedic. Kita sekarang sudah punya beberapa electromedic, kita develop sejak covid tahun 2020 sekitar 3-4 tahun. Jadi desain dari kita, software dari kita hanya sensor dan segala macamnya kita impor. Kalau sensor di Indonesia susah dicari, untuk sensor dan camera kita impor.

Pihak yang sudah memakai produk electromedic kita seperti RS. Dharmais, RS Jatinegara, RS. Fatmawati dan berbagai RS didaerah juga untuk Orthopedics ada 20 Rumah Sakit. Karena ada kebutuhan mesin AKD dan TKDN. Tahap awal kita masih pasaran didalam negeri. Kita juga membuka kesempatan untuk Sub Distributor. Jadi seluruh Indonesia bisa membantu memasarkan produk kita karena daya jangkau kita tidak sampai keseluruh Provinsi di Indonesia, sementara ini masih Pulau Jawa.

“Kita cari Subdis yang sama-sama bergerak di sektor distribusi alat kesehatan,” tutupnya Allan.

Red Irwan



Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar