Sekda H.Ade Suryaman Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI,MPI-Pelantikan 15 pengurus PWI Kabupaten Sukabumi periode 2024-2027 tersebut ditandai dengan penyerahan Pataka dari PWI Provinsi Jawa Barat kepada PWI Kabupaten Sukabumi.
Acara berlangsung di Pendopo Sukabumi, Minggu (20/10/2024).

Ketua PWI terpilih, Mulya Hermawan, menyampaikan bahwa PWI harus profesional dan handal. Ia berharap ke depan seluruh wartawan di bawah naungan PWI dapat lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

“Ke depan, PWI Kabupaten Sukabumi ingin bersinergi dengan pemerintah dan swasta untuk memajukan Kabupaten Sukabumi. Semoga program-program PWI dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Sekda dalam sambutannya mengapresiasi kemitraan PWI dengan pemerintah. Menurutnya, Pemkab Sukabumi membutuhkan pers sebagai penyeimbang dan bahan evaluasi dalam pengambilan kebijakan pembangunan.

“Selain taat kode etik, insan pers juga diharapkan selalu bersinergi dengan pemerintah dalam melaksanakan pembangunan berkualitas di berbagai bidang,” tegasnya.

Sekda juga menekankan bahwa pers adalah pilar keempat demokrasi yang sangat berpengaruh terhadap perkembangan pembangunan, khususnya di Kabupaten Sukabumi.

“Selamat kepada Ketua dan Pengurus PWI Kabupaten Sukabumi periode 2024-2027 yang baru dilantik. Tetap semangat dan amanah dalam mengemban tugas,” tambahnya.

Acara diakhiri dengan pemberian santunan secara simbolis kepada 17 anak yatim.

Reporter: Nana Supriatna
Kepala Biro: Sopandi
Editor: Hamdanil Asykar



Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar